AlianshaMeelodyGallerry

Kamis, 18 Agustus 2016

My OMBRE Hair ....

 1........2........3......... Taraaammm edisi Foto Selfie :p hee

Jadi setelah vakum bbrp Bulan,sebenarnya banyak banget kesibukan yg aku jalani,dan untuk pertama Kali nya Rambut aku di Ombre yuhuuuuu........................ :$ that's my Favorite colour !!!
 walaupun ga sesuai hasil yg aku pingin,tapi yaudahlah cukup memuaskan haha...
semua itu juga karena aku nya yg ga Betah duduk lama-lama disalon,so aku dikasih OPSI sama hairstylish nya "Kalo mau warna Lavender kaya yang kamu mau waktunya cukup lama,tapi kalo ga sabar ya jatuhnya Violet aja " .
and i choose.... "Udah mba aku bosen lama-lama disalon ntr Ambeyen hahaha"

 Berwujudlah seperti ini warna nya :( .....despite having the budget is expensive (High-PRICE) hahaha, but I also choose ,.......











so outpouring me ~ please enjoy this crisp story !!!!!

Regards:
Panda's writer :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar