AlianshaMeelodyGallerry

Kamis, 18 Agustus 2016

Blouse Outfits ~ Blog lama bersemi lagi ^^

Haiiii semua nyaaa........................................................Gila gila gila kangen banget nge BLOG dan sedih banget krn baru kali ini aku sempet nulis lagi :((( .
semoga kedepan nya aku bisa ttp nulis di Blog aku yg seada nya ini ya..haha

BTW kali ini aku bakal post Foto-foto yg belum sempet aku Upload...
LET'S START ...

Yang lama semoga masih asik untuk dilihat dan dibaca :p

 Necklace from : addictShop
 Sedikit membahas tentang FASHION , dan dikali ini aku bakal berbagi cerita untuk Casual Outfits .

You can try to wear Blouse berbahan Chiffon ~
yap untuk bahan yang satu ini kamu ga bakal kepanasan karena cocok banget buat kamu yg Hiperaktif haha
kaya aku yg suka banyak gerak anti banget sama baju  berbahan yg bisa buat Gerah + Keringetan.

so this Blouse really really suitable for you ~~~~



for pants you can wear Ripped Jeans dengan warna yang sama seperti warna Blouse kamu yaitu Navy,

But to liven up in the clothes you wear ,you can wear bright colored shoes :p yeayyyy.... and the color is RED !!!!!!

Shoes from : Lupa Merk nya haha :v pokoknya yang terkenal itu la wkwk #sombong

T.T akibat kebanyakan koleksi sepatu jadi gitu.

and finish this blog I write, hopefully can inspire you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar